Workshop UNBK Tingkat SMP dan MTs Kabupaten Blora Tahun 2018


Walau kegiatan ini sudah berlangsung sebulan yang lalu, namun tidak ada salahnya saya catat disini. Mumpung ingat dan sudah lama sekali tidak mengupdate blog pribadi ini...hehehe.

Workshop atau pelatihan ini berlangsung pada hari Rabu, 31 Januari 2018 sampai dengan Jum'at 2 Februari 2018. Bertempat di ruang pertemuan PKPRI Blora yang bersebelahan dengan Hotel Mustika Blora. Pastinya anda yang berasal dari Blora sudah hapal tempatnya...


Workshop ini dibagi menjadi dua shift karena keterbatasan ruang dan juga suplay listrik (masing-masing peserta bawa server dan klient). Gelombang pertama selama 1,5 hari diperuntukan untuk SMP se-Kabupaten Blora, serta gelombang berikutnya diikuti oleh MTs se Kabupaten Blora. O..ya..Seluruh SMP dan MTs di Blora melaksankan UNBK secara mandiri lhoo.. hebat..

Sesuatu banget bareng Bos Tenol penguasa  ICT Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, walaupun tahun kemarin juga bersama beliau.  


Peserta sangat antusias dan bersemangat untuk menyukseskan UNBK SMP dan MTs di Kabuapten Blora. Didukung pemangku kepentingan di Dinas Pendidikan Kabupaten Blora yang sangat luar biasa. Terima kasih Bapak Samsul Komar yang memberikan arahan dan dukungan pada pelaksanaan UNBK SMP dan MTs Blora.


Semoga sukses dan lancar serta tidak ada kendala dalam pelaksanaan UNBK Tahun 2018 di Blora.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Workshop UNBK Tingkat SMP dan MTs Kabupaten Blora Tahun 2018"

Posting Komentar