Mendaftar Google Apps for Educations


Mendaftar Google Apps for Educations
Google Apps for Educations merupakan layanan komputasi awan yang disediakan oleh Google. Layanan tersebut merupaka versi free yang dikhususkan untuk pendidikan atau sekolah-sekolah nonprofit di seluruh dunia.Layanan ini dibuat benar-benar gratis kepada dunia pendidikan
Selain Google Apps for Educations ada layanan lain antara lain Google Apps (free), Google Apps for Bussines, Google Apps for Goverment dan Google Apps for Nonprofit.

Untuk melakukan pendaftran Google Apps for Educations anda dapat melihat panduanya secara lengkap di Batuan Google atau Klik Disini

Layanan ini dapat terbuka untuk institusi atau lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar, pendidikan menengah sampai pendidikan tinggi di seluruh dunia. Dalam pendaftaran untuk mendapatkan layanan ini tentu saja memerlukan beberapa syarat yang harus dipenuhi. Dan syarat tersebut bukan pembayaran atau uang, karena layanan ini 100% free.

Yang sangat terasa perbedaan antar Google Apps(free) dengan Google Apps for Education adalah dari sisis jumlah pemakai, dalam hal ini siswa. Pada Google Apps (free) user terbatas, hanya 50 user. Sedangkan jika di-upgrade ke Google Apps for Education user siswa tidak terbatas, sehingga semua siswa dapat memiliki acccount khusus dengan domain sekolah.

Apakah anda tertarik...anda dapat membaca panduanya secara lengkap di klik disini:

Mendaftar Google Apps for Educations

Untuk membuat kelas lihat di sini
Semoga bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mendaftar Google Apps for Educations"

Posting Komentar