Download Pedoman Penyelenggaraan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2019


Hari Kebangkitan Nasional diperingati seluruh warga negara Indonesia pada tanggal 20 Mei setiap tahun. Sebentar lagi sobat semua juga akan memperingati Harkitnas tersebut pada tangal 20 Mei 2019. Apakah sobat semua sudah melakukan persiapan?

Dijaman yang serba online seperti sekarang kita mudah sekali untuk memperoleh berita, panduan maupun pengumuman tentan Pedoman Penyelenggaran Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2019. Namun saya akan memberikan lengkap dan mudah anda donwnload pada link dibawah tulisan saya ini. Namun sebelum anda mengunduh dokumen tersebut ada baiknya kita belajar sejarah tentang kebangkitan nasional.

Peringatan kebangkitan nasional tahun 2019 ini merupakan peringatan yang ke 111 tahun. Dengan mengusung tema BANGKIT UNTUK BERSATU bertujuan untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan utama peringatan Hari Kebangkitan Nasional adalah pelaksanaan Upacara Bendera yang dilaksanakan secara serentak pada hari Senin tanggal 20 Mei 2019 oleh seluruh karyawan Kantor/Lembaga/Instansi Pemerintah dan Swasta di seluruh Indonesia, seluruh Lembaga Pendidikan di semua tingkatan baik negeri maupun swasta, Kantor Lembaga Negara, serta seluruh Kantor Perwakilan RI/Kedutaan Besar yang ada di luar negeri.

Pedoman Pelaksanaan Upacara Bendera dapat anda lihat pada PEDOMAN PENYELENGGARAN PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL TAHUN 2019 yang dapat anda unduh dengan KLIK DISINI

Download Pedoman Penyelenggaraan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2019
 Logo Peringatan 111 Tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2019

Untuk Unduh Logo Peringatan 111 Tahun Kebangkitan Nasional dapat anda unduh pada link berikut;
Format PNG, Format JPG

Peringatan Harkitnas di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan


Selain peringatan Hari Kebangkitan Nasional Menteri Pendidikan dan Kebudayaan juga telah membuat surat edaran yang sekaligus berisi tentang penyelengaraan Upacara Bendera dalam rangka Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan pada hari Sabtu 1 Juni 2019.

Berikut surat edaran Mendikbud yang dapat anda unduh.



Dalam kegiatan Upacara pasti teman semua juga membutuhkan Naskah Pidato Peringatan Kebangkitan Nasional Ke-111 Tahun 2019 yang kali ini belum muncul, sabar ya nanti akan kami update informasinya.

Silahkan anda langsung menuju ke tautan berikut:
Naskah Pidato Sambutan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 Tahun 2019

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Pedoman Penyelenggaraan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2019"

Posting Komentar