Yuuk.. Mengenal Internet of Things


Yuuk.. Mengenal Internet of Things
Iki critane mumet gak bisa-bisa lalu minta bantuan sama mas tutor
Workshop Internet of Things (IoT) Batch #2 bersama Axioo Class Program serta Intel Indonesia dan Digiware dilaksankan pada tanggal 22 s.d. 23 Mei 2017. Senang sekali berkesempatan untuk belajar lagi disini bersama Pak Bos Japari.

Sekitar 20 guru dari berbagai SMK dari sumatra, kalimantan dan Jawa, tidak ketinggalan teman teman mahasiswa teknik komputer STMIK Amik Bandung kampus binaan axioo pertama di indonesia, mengikuti pelatihan perkenalan dunia Internet of Things (IoT).

Bertempat di STMIK AMIK BANDUNG, Menggunakan ACP Development Board dan Intel Genuino 101, para peserta akan belajar bagaimana sebuah sistem smart home serta konsep pembuatan sistem Internet of Things (IoT) bekerja ini diberikan gratis alias tanpa biaya bagi guru guru.

Kurikulum tentang dunia Internet of Things (IoT) juga disinkronisasikan ke dalam kurikulum sekolah, sehingga di harapkan para siswa SMK bisa membuat sebuah sistem smart home serta konsep pembuatan sistem Internet of Things (IoT).

Foto bareng seluruh peserta, tutor dan panitia sebagai laporan sudah sampai di Bandung
Terima kasih kepada Intel Indonesia, seagate , digiware Indonesia, asosiasi profesi BKK, Komunitas AUDIK (arduino untuk pendidikan kejuruan) yang telah berkolaborasi dengan Axioo untuk pendidikan Indonesia yang lebih baik lagi....amin

ini oleh-olehnya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuuk.. Mengenal Internet of Things"

Posting Komentar