Segarnya Udara di Kawasan Wisata Air Terjun Jumog


Liburan sekolah masih lama, muter-muter ke saudara-saudara juga sudah...saatnya kita piknik !. Ada referensi tujan piknik yang mungkin teman-teman semua nanti tertarik. Tempatnya nyaman, sejuk dan adem.. bisa mainan air juga lho... Yuuk kita ke Wisata Air Terjun Jumog saja. Ada yang sudah pernah kesana?

Segarnya Udara di Kawasan Wisata Air Terjun Jumog
Slfie dulu di bawah air terjun jumog yang sejuk
Air terjun Jumog berada di Desa Berjo Kecamatan Nargoyoso Kab. Karanganyar. Masih satu Komplek dengan wisata air terjun Tawang Mangu, Candi Sukuh dan Candi Cetho.

Apabila ditempuh dari Kota Purwodadi tercinta kira-kira butuh waktu 2,5 jam perjalanan dengan kondisi lalu lintas normal. Namun kalau hari-hari ini waktu bisa bertambah dan tidak bisa diprediksi sebaiknya teman-teman minta bantuan google map atau waze di HP pintarmu.

Ada dua jalur yang dapat dilalui apabila teman-teman sudah sampai di Balai Desa Berjo anda bisa ambil lurus apabila tidak ingin mencoba menuruni anak tangga yang berjumlah 116 anak tangga. Parkir kendaraan langsung berada persis di depan loket karcis. Karcisnya murah lho..cuman Rp. 5.000,00 tiap orang kalau di hari biasa.

Setelah diperiksa karcisnya di pintu masuk bawah, selfi dulu
Namun apabila teman-teman ingin berolahraga, dari Balai Desa Berjo ambil yang arah kiri, lewat jalur ini setelah beli karcis harus menuruni anak tangga yang lumayan tinggi dan kalau pulang harus naik 116 anak tangga lagi, dijamin langsung sehat.

Tapi jangan kuatir, di bawah pasti banyak penjual sate kelinci yang sangat lezat dan dijamin gak kelaparan.  Apabila teman-teman pingin sholat juga ada mushola yang bersih dan lumayan besar lho..

Yang suka berenenag atau main air ada dua pilihan..mau main air di kolam renang atau langsung nyebur di sungai bawah air terjun yang berbatu. tinggal pilih...mau tubing juga ada  pokonya komplit. 

Kalau teman2 mau ke sana nih tak kasih lokasinya, moga gak kesasar ya... :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Segarnya Udara di Kawasan Wisata Air Terjun Jumog"

Posting Komentar