Axioo Mengajar Robotika 2021


Rabu 9 Juni 2021 bertempat di Rauang Kelas Axioo SMK Negeri 1 Purwodadi dilaksanakan pelatihan singkat tentang robotik. Pelatihan yang mengambil tema "Axioo Mengajar Robotika 2021" diikuti oleh 40 siswa dari SMP maupun  MTs di Kabupaten Grobogan. 

Peserta yang dipilih adalah Calon Peserta Didik SMKN 1 Purwodadi yang berminat untuk mendaftar Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) serta Multimedia (MM). Peserta dipilih setelah sebelumnya telah mendaftar kegiatan ini secara online. Karena kuota terbatas tidak semua calon peserta kegiatan ini dapat mengikuti.

Karena kegiatan ini masih di masa pandemi maka kegiatan dibagi menjadi 2 sesi yang masing-masing sesi diikuti 20 siswa. Kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap melaksankan 5 M. Peserta juga wajib memakai kaos tangan medis sebelum mengikuti pelatihan.  

Peserta sangat antusias dalam pelatihan singkat ini. Mereka mendapatkan ilmu tentang roobotika dari merakit, memprogam serta menguji hasilnya. 

Terimakasih Pak Rahman Falentinus dan  Pak Lingga Imanda Fuedsi dari Axioo yang telah berbagi ilmu dalam kegiatan ini. 

Axioo Mengajar Robotik 2021

Kegiatan pelatihan ini merupakan salah satu kegiatan yang diadakan Axioo Class Program. Axioo Class Program adalah sebuah program pendidikan dalam menyiapkan tenaga terampil yang sesuai dengan kebutuhan industri lewat program sinkronisasi kurikulum, workshop berkelanjutan bagi guru, pembelajaran berbasis IT serta validasi sertifikasi bertaraf internasional. Program ini memberikan pelatihan terpadu kepada siswa dan guru. Untuk lebih jelas silahkan kunjungi  https://axiooclassprogram.org/

SMKN 1 melalui Kompetensi Keahlian TKJ telah melakukan kerjasama dengan Axioo dengan membuka Kelas Industri sejak tahun pelajaran 2016/2017. Selengkapnya anda bisa baca Launching Kelas Axioo SMKN 1 Purwodadi.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pendidikan di Kabupaten Grobogan, khususnya SMKN 1 Purwodadi. 

Trainer dan Pendamping Axioo Mengajar Robotika 2021

Bagi kalian lulusan SMP/MTs dan sederajat silahkan gabung bersama SMKN 1 Purwodadi. Info PPDB silahkan menuju https://ppdb.smkn1-purwodadi.net atau gabung ke grup telegram  https://t.me/ppdbsmkn1pwd. Kalian juga dapat menghubungi melalu WA : 0895-0128-0080

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Axioo Mengajar Robotika 2021"

Posting Komentar