Cara Mengajukan Akun PPDB SMK Negeri Prov. Jateng Tahun 2021


Berikut ini kami upload Panduan Cara Ajuan Akun PPDB SMK Negeri 1 Provinsi Jawa Tengah Tahun Pelajaran 2021/2022. Panduan berupa Video serta PDF yang dapat anda Dowwnload.

Walaupun panduan ini kami khususkan untuk SMK Negeri 1 Purwodadi, namun akan sama saja pada pengajuan akun di SMK Negeri lain di Jawa Tengah. Bahkan panduan ini dapat dipakai pada ajuan akun SMA Negeri di Jawa Tengah.


Ajuan Akun dapat dilaksanakan pada tanggal 14 s.d. 19 Juni 2021, Untuk CPD Lulusan 2021 dan berasal dari Jawa Tengah dapat melakukan secara online mandiri dari rumah masing.
Untuk CPD Lulusan sebelum 2021, lulusan SLB/Paket, Lulusan Luar Prov. Jawa Tengah dan Lulusan Luar Negeri bisa langsung datang ke SMKN atau SMAN yang dituju mulai tanggal 15 Juni 2021.

Sebelum ajuan akun silahkan siapkan berkas dalam bentuk file dengan ukuran maksimal 1 MB, berikut ini:
Wajib diunggah 1. Kartu Keluarga (KK) 2. Surat Keterangan Nilai Raport 3. Surat Keterangan Integritas Data dan Keterangan Sehat. Tidak wajib diunggah, hanya yang memiliki. 1. Piagam/Sertifikat Kejuaraan 2. Bukti memiliki KIP/PIP 3. Surat Keterangan Putra/Putri Tenaga Kesehatan 4. Surat Keterangan Podok Pesantren Apabila anda menginginkan Panduan dalam bentuk PDF dapat anda unduh di: https://s.id/BypE4

Semoga bermanfaat ....


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengajukan Akun PPDB SMK Negeri Prov. Jateng Tahun 2021"

Posting Komentar