Sosialisasi Pendataan PNS P3D (Personil) Provinsi Jawa Tengah



Kegiatan yang dilaksanakan di ini adalah dalam rangka pelaksanaan pendataan PNS P3D (Personil) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Dalam kegiatan yang dihadiri dari TIM BKD Provinsi Jawa Tengah serta Bank Jateng tersebut diinformasikan bahwa:

BKD Provinsi Jawa Tengah akan melaksanakan sosialisasi pendataan PNS P3D dan mekanisme penilaian kinerja sampai dengan tingkat UPT yang bertujuan untuk percepatan kelancaran proses pendataan dan penggajian PNS P3D (personil) yang beralih status kepegawaian dari PNS Kabupaten/Kota menjadi PNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.
Guna optimalisasi pendataan dan keakuratan data, masing-masing PNS yang beralih status melakukan proses inputting data secara mandiri melalui aplikasi yang sudah disediakan oleh BKD Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut juga dilaksankan di beberapa SMA/SMK yang ditunjuk sebagai pilot project. Sekolah pilot project ditunjuk oleh Majelis Musyawarah Kepala Sekolah (MKKS) dan SMA/SMK sebagaimana berikut ini:


SMA/SMK yang ditunjuk sebagai pilot project untuk menyediakan tempat beserta sarana dan prasarananya sebagai tempat praktek pelatihan SMA/SMK serta menunjuk minimal 5 (lima) PNS sebagai peserta.

Diinformasikan juga bahwa Pendataan online hanya akan dilakukan selama 1 bulan mulai 6 Februari 2017 s.d. 5 Maret 2017



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosialisasi Pendataan PNS P3D (Personil) Provinsi Jawa Tengah"

Posting Komentar