GAFE Berubah Nama Menjadi G Suite for Education


G Suite for Education 
Dapat email dari simbah google nih...namun kali ini bukan email earning lho... Informasi kali ini adalah tentang perubahan nama layanan Google Apps For Education (GAFE) sekarang berubah nama menjadi G Suite for Education.

Masih penasaran ? langsung baca suratnya berikut ini:

Halo Pelanggan Google Apps for Education,
Kami menciptakan Google Apps for Education untuk membantu orang di mana pun agar bekerja dan berinovasi bersama, sehingga organisasi Anda dapat bergerak lebih cepat dan mencapai lebih banyak hal. Hari ini, kami memperkenalkan nama baru yang mencerminkan misi ini dengan lebih baik: G Suite for Education.
Selama beberapa minggu mendatang, Anda akan melihat nama baru muncul di tempat yang telah dikenal, termasuk Konsol Admin dan Pusat Bantuan. G Suite for Education masih tetap menjadi solusi lengkap yang Anda gunakan setiap hari, dengan alat canggih yang sama—Gmail, Dokumen, Drive, dan Kalender.
Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan yang membawa kita ke G Suite for Education. Kami selalu meningkatkan teknologi agar terus belajar dan tumbuh dengan tim Anda.
Jika ada pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami kapan pun.
Kunjungi pos blog resmi kami untuk mempelajari lebih lanjut (dalam bahasa Inggris).

Hormat kami,
Tim Google for Education

Walaupun berubah nama namun layanan-layanan tetap masih sama dengan yang dulu, jangan kuatir anda kehilangan data atau aplikasi yang telah anda lakukan sebelumnya. Semoga dengan nama yang baru ini layanan G Suite for Education semakin bermanfaat dan semakin keren....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GAFE Berubah Nama Menjadi G Suite for Education "

Posting Komentar