Beasiswa S1 Untuk Guru TK, SD, SMP, SMA, SMK dan SLB


Sahabat guru semua, berikut ini informasi tentang beasiswa dari pemerintah untuk peningkatan kualifiasi S1/D4. Beasiswa peningkatan kulifikasi S1/D4 ini diperuntukan untuk rekan guru semua yang belum memiliki Kualifikasi Pendidikan S1/D4. Bagi anda yang mengajar di TK, SD,SMP, SMA, SMK dan SLB dapat mengikuti program ini.

Halaman Utama  https://gtk.kemdikbud.go.id/banpems12019

Jangan sia-siakan kesempatan bagus ini, karena pendaftaran akan ditutup paling lambat tanggal 31 Mei 2019 nanti, masih ada kesempatan beberapa hari lagi. Untuk pendaftaran sahabat guru semua bisa melakukan secara online melalui laman https://gtk.kemdikbud.go.id/banpems12019 .
Baca Juga : Pendaftaran Beasiswa S1/D4 Untuk Guru Bisa Menggunakan NIK
Nama bantuan ini adalah Bantuan Pemerintah Bagi Guru untuk Studi Lanjut S1. Bantuan Pemerintah bagi Guru di bagi menjadi 4 Kategori yaitu: Guru yang Sedang Studi S1, Guru yang Pernah Sudi S1, Guru Lulusan Diploma maupuan Guru yang masih Lulusan SMA/SMK/MA.

Informasi ini sesuai dengan surat Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Nomor: 4082/B.B3/GT/2019 Tentang Program Bantuan Bantuan Pemerintah Untuk Peningkatan Kualifikasi Akademik S1/D4. Surat selengkapnya dapat anda lihat berikut ini;

Bagia anda sahabat guru semua ada baiknya untuk mencoba mendaftar, siapa tahu dengan bantuan ini anda dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang S1/D4. Setelah anda mengunjungi https://gtk.kemdikbud.go.id/banpems12019/ lansung saja klik Tombol Login, lalu pilih Daftar untuk mendapatkan akun, setelah itu login dengan akun yang didaftarkan tadi.


Jangan lupa siapkan NUPTK dan email aktif sahabat guru semua. Semoga bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Beasiswa S1 Untuk Guru TK, SD, SMP, SMA, SMK dan SLB"

  1. Kalo nggak punya NUPTK gimana pak,.,.???
    tidak ada opsi lain kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kelihatanya lom bisa, karena kalau diinputkan NUPTK langsung muncul namanya.

      Hapus
  2. apa penyebabnya gan...dah daftar dan dapat kiriman email dari kemdikbud...tp selalu gagal login user dan pass dan salah padahal dah sama ..mhn solusinya trmkasih

    BalasHapus