Wana Wisata Cindhelaras, Wisata Murah Dekat Rumah


Warga setempat sering menyebutnya bukit "Tapan". Apakah maksudnya saya belum tahu..belum sempat tanya. besok kalau kesana lagi tak tanya dulu. Tapan atau juga disebut dengan Cindhelaras yang akhir akhir ini diubah menjadi Wana Wisata Cindhelaras merupakan wilayah Perhutani KPH Gundi yang terletak di Desa Bandungharjo Kec. Toroh Kab. Grobogan Prov. Jawa Tengah. Lokasi milik Perhutani tersebut terdapat sebuah bukit serta bendungan yang menjadikan sebuah waduk/danau kecil yang dikelilingi oleh hutan minyak kayu putih.


Bagi anda warga Purwodadi dapat menjadikan salah satu tujuan wisata keluarga yang murah dan dekat. Hanya berjarak sekitar 13 KM dari pusat kota Purwodadi atau sekitar 25 menit perjalanan ke arah selatan kota Purwodadi.

Sejak tahun 2018 ini Tapan telah di perbaiki sebagai salah satu tempat tujuan wisata di Kabupaten Grobogan serta dinamai Wana Wisata Cindhelaras. Walaupun sudah sejak lama tempat tersebut dijadikan tempat wisata namun belum dikelola dengan baik. Untuk melihat seperti apa penampilan Cindhelaras sekarang, ada baiknya anda menjadwalkan rencana wisata kesini.


Dengan tarif masuk yang tergolong sangat murah, anda dapat menikmati keindahan alam serta banyak spot untuk berfoto atau berselfie. Pokoknya gak rugi deh kesana...ada fasilitas Tree Top dengan hanya membayar Rp. 10.000 per orang. Untuk sementara hanya hari minggu dan hari libur saja adan dapat meninkmatinya.


Oleh pengelola masih dibangun juga fasilitas fasilitas penunjang lainnya yang menjadikan Wana Wisata Cindhelaras menjadi semakin cantik.


Ayo wisata tipis-tipis dekat rumah serta murah...

Bagi anda yang belum tahu tempatnya..nih tak kasih lokasinya, bagaimana cara mencari pakai smartphone anda bisa anda baca panduanya klik disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wana Wisata Cindhelaras, Wisata Murah Dekat Rumah "

Posting Komentar