Daftar Instansi Menuju Tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)


Sebanyak 203 instasi telah selesai dalam verifikasi dan validasi Hasil Kompetensi Dasar (SKD) untuk menuju tahap selanjutnya Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Daftar ini ada yang telah diumumkan pada website instasinya masing-masing Jum'at (30/11/2018). Daftar Instansi ini diumumkan per 30 November 2018, Pukul 08.00 WIB oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2018.


Dari 203 instansi tersebut terdiri dari Kemnterian, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten. Anda dapat mengecek pengumuman di website instansi masing-masing maupun pada website BKD Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten masing-masing.

Pada pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar diolah berdasarkan Peraturan Menteri PAN & RB No. 37 tahun 2018 tentang Nilai Ambang Batas SKD CPNS Tahun 2018 dan Peraturan Menteri PAN & RB No. 61 tahun 2018 tentang Optimalisasi Pemenuhan Kebutuhan / Formasi PNS dalam seleksi CPNS Tahun 2018, bagi yang lulus berdasarkan ketentuan ini dalam lampiran pada kolom keterangan tertulis "Pl/L dan P2/L"

Keterangan :
  • P1 : Memenuhi ketentuan peringkat PermenpanRB No. 37 Tahun 2018
  • P2 : Memenuhi ketentuan peringkat PermenpanRB No. 61 Tahun 2018
  • L : Lulus untuk tahap selanjutnya (SKB)

Mimin ucapkan selamat bagi anda yang mendapat kode "L" yang berarti lulus untuk tahap selanjutnya (SKB). Belajar lagi agar cita-cita anda dapat tercapai dan sukses.

Lokasi Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) biasanya sama dengan Lokasi Test SKD kemarin, sedangkan jadwal rincinya akan diumumkan selanjutnya. Untuk Kabupaten Grobogan KLIK DISINI

Berikut ini 203 Instansi yang telah mengumumkan hasil SKD CPNS 2018 dapat anda lihat pada http://www.bkn.go.id/ atau klik pada tombol berikut:




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Instansi Menuju Tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)"

Posting Komentar