Download Aplikasi Android Guru Pembelajar


Berikut akan kami berikan Download Aplikasi Android Guru Pembelajar dari Google Play yang dapat anda gunakan untuk mengkases situs guru pembelajar.

Anda seorang guru? pasti sudah mendengar tentang Program Guru Pembelajar dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Program Guru Pembelajar ini merupakan tindak lanjut dari hasil Uji Kompetensi Guru (UKG) yang telah dilaksankan tahun 2015 yang lalu. Guru merupakan seorang pembelajar, maka saat guru melupakan kebiasaannya ini reduplah sebuah proses pendidikan. Guru harus terus belajar dan belajar untuk meningkatkan kualitas dirinya.

Untuk mempermudah para Guru dan Tenaga Kependidikan mengakses konten-konten pembelajaran yang telah disiapkan oleh institusi penyelenggara diklat seperti PPPPTK, LPPPPTK dan KPTK maka Kemdikbud meluncurkan Aplikasi Guru Pembelajar Mobile yang dapat diinstal di HP Android atau Smartphone anda.

Aplikasi Android GuruPembelajarV1.0Kemdibud-1.apk dapat anda unduh DISINI atau anda ambil dari sumber resminya di http://konten.elearning.id/   ini untuk aplikasi Android yang bersumber dari Kemendikbud.

Selain dari yang resmi dari Kemendikbud anda juga dapat mengistal Aplikasi Guru Pembelajar melalui Google Play.

Silahkan buka google play di https://play.google.com/ lalu ketikan Guru Pembelajar pada kotak pencarian. Kalau sudah ketemu langsung install di Android anda...
Aplikasi Guru Pembelajar di Google Play.

Setelah saya coba dalam Android yang saya punya, aplikasi ini belom bisa login dengan akun yang saya miliki seperti yang dari Kemdikbud LIHAT DISINI.


Berikut ini Penampakan aplikasi Guru Pembelajar Versi Google Play yang sudah terinstall:


Maaf Belom bisa Login

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Download Aplikasi Android Guru Pembelajar"