Naskah Pidato Sambutan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 Tahun 2019


Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional tinggal 3 hari lagi dari sekarang. Biasanya rekan semua sudah mencari amunisi untuk pelaksanaan Upacara tersebut. Download Naskah Pidato Sambutan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional adalah yang paling dicari.

Kali ini saya akan memberikan link download untuk Naskah Pidato Sambutan tersebut. Naskah ini saya dapatkan dari situs resmi kemdikbud.go.id maupun dari https://www.kominfo.go.id/
Naskah Pidato Sambutan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 Tahun 2019


Pada tulisan sebelumnya sudah saya upload untuk, Pengumuman Lengkap dan Surat Keputusan Menteri, Logo Peringatan 111 Tahun Kebangkitan Nasional format PNG dan Logo Peringatan 111 Tahun Kebangkitan Nasional format JPG.

Kali ini saya akan mengupload dokumen berikut ini dan anda juga bisa mendownloadnya antara lain;


Seperti yang tertuang dalam LAMPIRAN II KEPUTUSAN MENTERI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA NOMOR 335 TAHUN 2019 TENTANG PEDOMAN PENYELENGGARAAN PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL TAHUN 2019 bahwa Upacara bendera memperingati 111 Tahun Kebangkitan Nasional tahun 2019 dilaksanakan secara serentak pada hari Senin tanggal 20 Mei 2019 oleh seluruh karyawan Kantor/Lembaga/Instansi Pemerintah dan Swasta di seluruh Indonesia.

Berikut ini daftar unduhan lengkap tentang peringatan Harkitnas Tahun 2019;



Semoga bermanfaat !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naskah Pidato Sambutan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 Tahun 2019"

Posting Komentar